Kamis, November 19, 2009

Dilematic Shoes... >.<


Dilematic shoes? Apaan tuh? Ada gitu, merk sepatu kayak begonoan?
bukan bukan bukaan, itu bukan merk sepatu..ini hanya 'label' yang saya berikan untuk beautiful-but-hurts-shoes, yaitu HIGH HEELS shoes...! MySpace
seperti yang telah saya tulis dalam postingan sebelumnya, saya tergila-gila pada sepatu hak tinggi... wooho.

Namun apa daya, saya ini wanita dengan tinggi 163 cm, cukup tinggi dibanding yang lain, dan tergila-gila sepatu dengan hak 9cm?
Alhasil, setiap orang yang saya lewati selalu melihat ke ujung jempol kaki saya (mungkin sebenarnya melihat ke sepatu saya ya...) dan seolah saya mendengar kata hati mereka; "ni cewe belagu amat, udah tinggi pake high heels...makin mirip tianglistrik..."
huwaaa...MySpace
selain itu, pake high heels juga bikin kaki pegel dan ngga tahan berdiri lama-lama. Jalan ngga bisa cepat, kadang ampe keram...

Tapi bagaimana lagi, saya ngga pernah bisa menolak keindahan dan keseksian si Dilematic ini... Setiap lihat sepatu di toko sepatu (yaiyalah masa di Apotek?) yang eyecathing buat saya kok rasanya high heels lagi, high heels lagi?
...benar-benar dilematic...

1 komentar:

  1. waaahh..kalo 9cm mah ga kuuaaaatt!
    eh tapi temen gue ada loh yang 170an. kadang pake hak tinggi juga walaupun cuma 3/4 cm. kebayang deh tiang listriknya..hahaa.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...