Sabtu, November 21, 2009

PRIA=makhluk LANGKA!!!



yep yep, kalian percaya ngga sih, sekarang PRIA itu sudah menjadi MAKHLUK LANGKA?
mungkin kalian berfikir "Lha, tadi saya naik angkot supirnya pria. Tukang bakso langganan saya juga pria, tuh. artis di tipi juga banyak pria, kok. Jumlahnya masih jauh lebih banyak dibandingkan KOMODO yang hampir punah. Kenapa disebut makhluk LANGKA?"
no, no, no, baby tunggu dulu..
sebelum baca tulisan ini sepenuhnya, mari kita bedakan antara COWOK dan PRIA. Terinspirasi dari salah satu iklan rokok yang menekankan perbedaan antara COWOK dengan PRIA, akhir-akhir ini saya jadi hobi memilah-milah mana yang termasuk kategori COWOK, dan mana yang layak dinobatkan sebagai PRIA.
Inilah beberapa alasan mengapa PRIA sangat langka, karena inilah kriterianya:

  1. PRIA selalu memandang seorang wanita sebagai makhluk lembut yang patut dilindungi, bukan untuk pajangan atau pemandangan semata.
  2. PRIA tidak pernah bisa tenang saat melihat wanita dihadapannya menangis
  3. PRIA tidak akan pernah berfikir untuk menyakiti wanita
  4. PRIA selalu mendahulukan prinsip 'Lady's First' dalam keadaan apapun; keluar-masuk lift, duduk di kursi kendaraan umum, turun tangga, dsb.
  5. PRIA tersenyum untuk menunjukkan keramahan dan kesopanannya, bukan untuk TEBAR PESONA.
  6. Saat wanitanya melakukan kesalahan, PRIA tidak akan marah dengan berapi-api atau menantang 'perang dingin' dengan wanitanya. Ia akan berusaha menjelaskan baik-baik dimana letak kesalahan si wanita tersebut.
  7. PRIA siap bertanggung jawab pada resiko apapun yang akan ia peroleh
  8. Saat menyebrang jalan, seorang PRIA selalu dengan otomatis pindah posisi pada bagian paling berbahaya, yaitu bagian kendaraan melaju pada kita. 
  9. PRIA akan merasa malu apabila saat kencan, wanitanya mengeluarkan budget lebih banyak.
  10. PRIA tidak begitu suka kemesraan dengan wanitanya dipublikasikan pada orang lain. Sebenarnya, yang PRIA butuhkan cukup sebatas pengakuan saja. Tidak perlu meperlihatkan kemesraannya pada publik.
  11. PRIA tidak akan memegang tangan, merangkul, mencium, atau melakukan hal 'mesra' lainnya dengan alasan untuk menjaga kehormatan wanitanya, bukan karena alasan "takut dilihat orang", atau "ini kan tempat umum..." (berarti kalau udah di tempat sepi?? Oh no...)
  12. PRIA tidak akan sampai hati merokok tepat di depan wanitanya
  13. PRIA dapat merasakan dan melihat inner beauty  seorang wanita. (ya, COWOK itu BUTA INNER, u know?)
  14. PRIA akan selalu berusaha positive thinking dalam setiap keadaan
  15. PRIA tidak akan memaksakan apapun pada orang yang diSAYANGINYA.

itu hanyalah 15 dari berpuluh-puluh kriteria yang harus dimiliki oleh seorang PRIA. dan itu hanyalah versi saya. ;P
Bagaimana versi menurut anda?

13 komentar:

  1. aduh tadi udah nulis komen..tapi kok ga masuk ya? :(

    setujuuuu nih sama artikelnya. udah baca belom ya perbandingan antara cowok dan pria? hihiihi lucu :D

    BalasHapus
  2. waduh...gue banget tuh kayaknya...hehe...

    BalasHapus
  3. gw kayanya sih,tapi cuma sebagian
    cuma di 2 3 4 8 9 10 11 12 ama 14

    BalasHapus
  4. @ ichaelmago : waah, belom pernah baca tuuh..ada linknya ga? Pengen tauu..>.<
    @ Bamzz : ahaha, sipp bamzz, jadilah PRIA SEJATI, wokeeh? wakaka
    @ sapi : kenapa justru di poin-poin tepenting dilewatin? ~.~ WAH! berarti sapi kalo senyum suka tebar pesona iah..wakaka ketauan.. (abis poin 5 dilewat..)

    BalasHapus
  5. bukan suka tebar pesona,tapi suka g senyum klo org g kenal,khukhukhukhukhu
    new post @my blog,plus link me,u r linked

    BalasHapus
  6. coba cari2 aja di google deh. lupa :P
    btw, tukeran link yukkk. linkmu udah terpasang di blog aku :D

    BalasHapus
  7. @ sapi: Jiakakaka yaealah ama orang ngga kenalmah wajar..klo semua orang kudu disenyumin mah kering gigi yang ada..ahaha
    btw, udah baca and comment..thanks for linking me, btw. ;)
    @ ichaelmago: Udah baca..(baru tadi)hehe. dapet dari kaskus..bodor banget, ahaha.
    di share di FB biar temen-temen pada tau..hehe.thanks infonya yaa..btw, Ure linked too..Thankie, darlie..;)

    BalasHapus
  8. waaa bener bgt itu smuanya ..
    wish i'll get my 1st bf like that .. :)

    BalasHapus
  9. @Reena : wah, iyaa amiin. Hehe. Ayo kita mencari Pria sejatii..hihihi

    BalasHapus
  10. setuj bgt ma tu tulisan..

    kapan ia w py cowo kya gt??
    jd pengen.
    :D

    lam kenal ia..

    BalasHapus
  11. jadi sebuah perenungan buat saya sebagai seorang laki=laki

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...