Kamis, November 12, 2009

Be ready for... ALL GURL RULES...!! ;D

Semenjak ada koneksi internet dirumah, gw tiba-tiba berubah menjadi INTERNET FREAKS..!
http://www.emocutez.com woohoo.
Blogging, Joining Forums, Facebooking, Googling, YouTube-Watching, semuuanya gw jabanin.
Ngga heran kalau gw jadi kuncen meja komputer, dari pagi samapai malem gw nongkrong depan monitor. Hehe.
Salah Satu yang paling menarik buat gw adalah mengikuti sebuah forum. 

Gw sudah cukup sering melakukan forumwalking, Join-join forum sana-sini, baca-baca threadnya, tapi lalu pergi tanpa rasa ketagihan.
Salah satu hal yang kurang gw suka dari forum-forum lain adalah banyaknya Junked Post, yaitu reply dari pembaca topik yang hanya terdiri dari beberapa kata atau kalimat. Seperti 'nice posting,' 'wah serem,' atau 'repost!' ada juga yang menggunakan semacam buzz, 'bumpiing'. 
Reply-reply tersebut menurut gw hanya memenuhi thread dengan percuma, dan membuat pembaca merasa bosan.http://www.emocutez.com
Namun, berbeda dengan satu forum ini. Gurl.me punya daya tarik tersendiri saat gw lihat-lihat beberapa threadnya. Saat pertama kali join forum Gurl.me, gw sangat jarang melihat Junked Posting seperti itu. Mendekati tidak pernah, malah.


Topik yang disajikan juga sangat meluas meskipun para anggotanya terbatas untuk para kaum hawa saja. Tak hanya membahas fashion dan make up saja, tentunya cewek juga ngga mau ketinggalan untuk membahas topik-topik mengenai games, gossip, tips kesehatan, mystery, hobi (mulai dari crafting, cooking, sports, semua ada!). Sampai, saat kalian merasa galaupun, kalian bisa CURHAT disini!http://www.emocutez.com
Menurut gw, Forum ini lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa wanita juga memiliki komunitas sendiri yang tidak akan kalah dengan komunitas-komunitas umum lainnya.
Para anggota forum Gurl.me juga sangat ramah, baik, membuat gw merasa berada di sebuah 'rumah' bersama mereka.
http://www.emocutez.com *terharuu*


So, ARE YOU GURL.ME ?? *click here to join;
Girls Only Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...