Rabu, Desember 12, 2012

Nakal

Jadi, kapan terakhir kali lo melakukan suatu hal yang nakal, tapi bikin lo excited? Seperti mengambil buah jambu di halaman tetangga, kemudian lari terbirit-birit sambil merasa excited. Sebenernya nggak terlalu peduli sama buah jambunya, all that you care is just how the way you feel. One more time: EXCITED


Secara random, gue tiba-tiba merasa bete dan jenuh. Awalnya gue nggak tau kenapa. Bahkan tanpa pikir panjang gue kirim pesan singkat ke Si Pacar yang isinya :

"Aku bete. Jenuh. Gatau kenapa. Pengen pergi ke suatu tempat yang bikin aku merasa muda lagi. Aku pengen nakal sehariiii aja."
Sayangnya, karena gue dan Si Pacar terpisah jarak, dia nggak bisa mengarahkan gue untuk jadi anak nakal yang positif. Dia sendiri bingung, nakal kayak gimana yang gue maksud disitu. Akhirnya, hari ini gue bikin janji dengan para sahabat gue; Dara, Apip dan Ewih. Gue mencurahkan segala ketidakjelasan mood gue akhir-akhir ini, yang tiba-tiba merasa ingin melakukan hal yang nakal. Secara sederhana, obrolan berkembang pada kenakalan jaman-jaman masih ingusan: naik-naik ke pohonnya tetangga, nyingkapin roknya cewek, mencet bel rumah orang terus kabur, dan sebagainya.

Ketika sedang membicarakan hal itu, mood gue sedikit demi sedikit membaik. Mungkin ini yang gue butuh; nakal-nakalnya anak ingusan. Mungkin gara-gara environment shock, dimana gue yang masih muda belia ini berkarier di tempat yang sebagian besar pegawainya sudah berkeluarga, (anak perawannya aja cuma gue doang) bagian kecil dari diri gue yang masih belia seolah berontak. Gue pengen deh sekali-sekali melakukan hal-hal konyol itu lagi. Terakhir kali, gue ngejailin orang-orang secara random tepat sehari sebelum sidang skripsi.

Jadi, ya... memang sepertinya untuk memperbaiki mood, melakukan kenakalan anak ingusan bisa jadi healing therapy untuk kalian yang suddenly feeling old. Seperti salah satu episode di kartun Spongebob, ketika Mr Krabs melakukan hal-hal konyol hanya untuk merasa kembali muda. Tapi, tentu nakal-nya harus dalam batasan tertentu, ya?

"Apakah kau merasakannya, Tuan Krabs?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...