Minggu, Februari 19, 2012

Challanged: 450 words per day!

Whoah! Sekarang pertengahan bulan Februari dan ini baru postingan pertama gue.. pardon me, my sweetie bloggie, i really am, a very moody blogger. Bulan Januari lalu, gue sangat bersemangat karena ditantang oleh seorang dosen senior untuk terus menulis.

Yap, beliau adalah salah satu anggota kehormatan dari BlowUp, komunitas blogger UPI. You can see his whole post about this here

Intinya, beliau menantang anggota blogger UPI untuk mengupdate blognya setiap hari, minimal 450 kata perhari, dan sebisa mungkin postingan tersebut adalah postingan yang bermanfaat.

Sebagai blogger yang masih suka moody, gue sangat tertarik dengan tantangan ini. Meski postingan gue kebanyakan masih tentang curcol dan semacamnya, tantangan seperti ini cukup membakar semangat blogging gue.

Well, mungkin gue belom bisa kalo sampe tiap hari dan minimal 450 kata apalagi klasifikasi postingannya harus yang berbobot. Jadi, gue menurunkan level untuk penyesuaian diri; mungkin gue bisa mulai dari seminggu sekali kemudia tiga hari sekali bikin postingan. Dan sebisa mungkin, postingannya nggak cuman curcol tapi juga bermanfaat. Minggu-minggu kemaren emang sempet vakum gara-gara nggak isi modem, tapi nggak pernah ada kata terlambat apalagi mundur dari tantangan ini. Gue bakal coba, walaupun levelnya level troll. *bikin level sendiri.

semangat, vii! Skripsi bukan halangan untuk ngeblog! #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...