Jumat, Januari 08, 2010

Malaikat Kecil penyelamat hariku...♥

Beberapa hari belakangan ini, memang merupakan hari-hari yang sangat berat bagi saya.
Tugas yang cukup menumpuk,
dan UAS yang sudah mengantri
Cukup lama ngga ngeblog gara-gara koneksi dirumah mati, (ehem, postingan ini juga dibuat sambil numpang di rumah temen, mumpung yang punynya lagi pada tidur.)


Suatu hari, saya mengawali hari sambil menggerutu. Rasanya malas sekali siang bolong panas bagaikan ditengah gurun pasir, kudu pergi berangkat kuliah.
Karena rasa malas itu, alhasil saya terlambat berangkat ke kampus.
What a bad day banget kan? MySpace(sok inggris ya gw?)

Saat sedang berjalan (setengah lari) mengejar waktu (sambil sedikit manyun), ada seorang gadis kecil yang sedang bersepeda di ujung jalan rumah saya. Saya tidak kenal siapa anak itu, kayaknya nggak tinggal di sekitar rumah saya deh. Baru liat sekarang kok.
Tapi, si 'anak asing' ini tersenyum pada saya sambil tetap bersepeda dengan polosnya. Tanpa disangka, saat saya mendekat ia berkata "Teteh, cantik..."
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....MySpace
Awalnya, saya bingung apa saya salah denger atau mungkin dia berbicara pada orang lain? Tapi  ternyata ya, anak polos itu berkata pada saya!!
Wohohohohohooo..MySpace
Saya membalas senyuman polosnya, kata-kata pendek tadi seolah terdengar seperti "Ayo, bangkit lagi! Ini bukan hari burukmu! Semangat, maka kamu akan terlihat lebih cantik!"
Rasanya, semangat saya kembali meningkat. Entah kenapa, padahal dia hanya mengeluarkan dua kata umum yang--mungkin biasa saja, ya?

Saya jadi menganggap dia memang diturunkan dari langit untuk menumbuhkn kembali semangat saya. Dia bagaikan malaikat, mengubah hari yang buruk menjadi positif kembali.

Sejak saat itu, saya dapat mengambil sebuah pelajaran.; BAD DAY WILL BE HAPPEN IF YOU THINK IT IS, hari terburuk itu hanya terjadi kalau kita berfikir negatif terlebih dahulu.
Kalau kita membuka mata kita dan melihat indahnya dunia ini, there will be no more bad or even worst day.

Saya jadi terpikirkan sebuah tips agar kita dapat menikmati tiap hari yang telah dianugrahkan sang pencipta pada kita;
Saat kalian keluar rumah di pagi hari, bukalah matamu dan lihatlah betapa indahnya dunia. Mulai dari tukang koran yang sudah bekerja sejak subuh, anak kecil yang berseragam, atau mungkin burung yang pergi mencari makandi pagi hari. THEY ALL ARE BEAUTIFUL! Berjalanlah dengan senyuman, dan iringi langkahmu dengan semangat, MySpacedan siap siap! TODAY AND EVERYDAY WILL BE YOUR BEST DAY!

7 komentar:

  1. aku juga kemaren ada kuliah..siang bolong..padahal lagi minggu tenang. yaudah bolos aja :p dan ternyata dosennya emang ga jadi dateng. hihihi.

    wahh..malaikat kecil tuh :)

    BalasHapus
  2. aich...aichhh hihihi tapi mang bener kuk tetehnya cantik. tapi tadi kirain si ade ntu mw nawarin tumpangan huehehe

    BalasHapus
  3. kalau gemuk sedikit, pasti teteh lebih cantik lagi wakakakaka...( it's just a joke ok...)

    BalasHapus
  4. hhaha, sip banget kata-katanya :D
    like this *kyk fb aja, hhoho*

    BalasHapus
  5. ahahhaa.. mau dibilang cantik jg sma malaikat kecilnya :p ahhaha

    BalasHapus
  6. Selamat malam kawan!!!
    salam kenal dari kami, yang datang tanpa undangan. Hanya ada satu kata komentar buat posting sobat yaitu " mantab tab tab" dan sangan bermanfaat sampai aku tertarik sekali untuk bertukar link. gimana? follow ya

    BalasHapus
  7. ndak usah diambil hati.
    namanya juga anak-anak, belum ngerti apa yang sebenarnya dia bilang.
    Hhe ~
    Becanda, ding.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...